twitter resizefacebook resize

Minggu, 15 Juli 2012

X.1's farewell

halo
sebenernya gue udah punya niatan ngepost ini dari awal liburan. tapi gatau kenapa ko malah gue ngepostnya H-3 sebelum masuk. jadi gini, sebelum kita, para manusia-asrama pulang libur panjang, X.1 ngadain semacam last farewell. nggak last juga sih. cuman untuk menghabiskan uang kas yang ternyata tetep aja masih ada sisanya sampai sekarang.

disini gue akan ngeshare semacam penilaian dari mereka, para makhluk gentong buat yang namanya tertera di pojok kanan atas. ini..
 
 from the boys

from the girls

dan ini adalah hasil tukeran kado

 from salsa :)

dan berikut foto yang lainnya..

X.1's future university and department

our food. we're gentong!

our gift for exchange gift

flat-twins (left to right : fiki, iwo)

started!









cerita dikit. mungkin gentong itu kedengerennya apaan sih gentong. tapi seperti legenda pasti ada cerita dibalik itu. sebagai anak asrama, makanan itu wajib. selain untuk mengatasi lapar, makanan juga berfungsi sebagai penghilang rasa penat dan menumbuhkan semangat belajar. itu juga terjadi di kelas ini. pasti setiap istirahat, makanan berlimpah di kelas ini. baik biskuit, chiki, bahkan es kiko sekalipun. itulah asal mulanya. ya maap ya dikit doang ceritanya. itu udah janji ceritanya dikit

i hope although we're in the different class, our gentong's soul still in the deepest of our stomach. there's no difference between science and sosial. we still the same! gentong :)


0 komentar:

Posting Komentar