twitter resizefacebook resize

Sabtu, 05 Januari 2013

(late) Birthday

Gue tau ini udah 2013 iya. sedangkan gue ulang tahun november. lewat hampir 2 bulan. gue mau cerita dikit gimana pas ulang tahun gue kemarin. gue sangaaat bersyukur ulang tahun pas reguler cewe, gue pulang :' yaah meskipun waktu hari sabtunya ada acara keluarga dan gue sempet tidak dalam mood yang baik, but the day yeah it was truly meant a lot for me. i couldn't explain how i felt. really. seneng banget. seneng pada inget. seneng karena semua lagi kumpul di rumah, termasuk kaka gue semuanya. dan pas gue balik ke asrama malemnya, pas abis belajar malem gue baru masuk kamar dan melihat tumpukan yang membuat gue speechless...



dan berikut yang menurut gua langka, 
dari si brofar. dia memang gajelas. biarkanlah. itu sebenernya gantungan kunci ada 6. dipisah jadi 4 digabungin dan 2 digabungin. katanya biar 4 dikuadratin jadi 16, umur gue. kreatif banget --"


dan ini yang menurut gue yang sangat nyeselin, 
tau ini apa? ini adalah tugas yang fiki nitip ke gue untuk ngeprintin. tugasnya ga cuman satu, banyak banget yang nitip. sebenernya tugasnya suruh nyari berita yang disangkutpautin sama fikih. dan hasilnya tugas itu dibalikin sama gue dan hasilnya seperti gambar diatas OTL


pagi-pagi diva nemuin ini diatas loker sepatu depan kamar, 
ini dari aka. keciri banget tulisannya. lucu banget make anonim, wkwk


yah begitulah kisah ulang tahun ke-16 gue di asrama. gue bersyukur. gatau kenapa kalo ulang tahun gue selalu inget smp. pulang sekolah, PASTI dikejar-kejar untuk disebor. gue inget banget terakhir gue ulang tahun diceplokin telor. baunya masya Allah itu hiih..but i really miss that moment

0 komentar:

Posting Komentar